Jumat, 23 Maret 2012

Story " My Love Is In Seoul " Eps 6

       Pada hari Minggu ini , aku berniat untuk jalan-jalan. Suasana Korea sangat berbeda dengan Indonesia. Disini cuacanya sangat dingin. Aku melewati trotoar di pinggir jalan. Perjalananku ini ditemani oleh lagu korea kesukaanku.
       Tiba-tiba, aku merasa jika ada seseorang yang mengikutiku di belakangku. Karena merasa takut aku mempercepat langkah kakiku lalu bersembunyi di sebuah gang kecil. Sepertinya usahaku berhasil. Kurasa orang yang mengikuti sudah tidak ada lagi.
        Di depanku ada sebuah toko yang menjual pernak pernik dan tanpa ragu lagi aku masuk ke dalam. Aku berkeliling mencari barang yang aku suka. Setelah beberapa menit, aku menemukan barabg yang aku cari. Aku langsung memborong pin yang semuanya Super Junior.
        Aku lalu pulang dengan membawa barang yang yang kubeli tadi. Sesampainya di rumah, aku langsung membawa barangku. Tiba-tiba pikiranku teringat dengan orang yang mengikutiku tadi. Aku orang yang mudah penasaran.



bersambung   ^_^
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju