Minggu, 18 Maret 2012

Story " My Love Is In Seoul " Eps. 5

      Suasana danau belakang sekolah sangat tenang. Merri sedang berada di lab.biologi, jadi aku disini sendirian. Berbagai jenis pohon dan bunga-bunga tumbuh disini. Danau itu terlihat hijau karena mendapat pantulan bayangan dari dari pohon-pohon itu.
     Tiba-tiba, ada suara langkah kaki menuju tempatku. Aku menoleh dan terkejut melihat sosok di depanku.
   " Jong Woon! "
    Dia melangkah mendekatiku.
   " Suka tempat ini ya?? "kata Jong Woon.
   " heemm,, aku suka pemandangan ditambah suasananya tenang. "
   " Aku juga suka tempat yang bigini. "
    Lalu Jong Woon pergi. Aku memandanginya sampai dia menghilang di belokan. Aku kembali menatap keindahan di depan mataku.




# To Be Cotinued  ^_^
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju