Senin, 05 Maret 2012

Story "My Love Is In Seoul" Eps.3

     Di sekolah ini, fasilitas cukup lengkap. Ada lab. , kolam renang, taman bunga, dan masih banyak yang lain. Tapi, ada satu tempat yang paling aku sukai. Di belaknag sekolah ada danau buatan yang luas. Tempatnyaindah karena banyak bunga dan tumbuhan disana.
     Merri kemudian mengajakku ke kantin. Dia bilang kalau dia sudah lapar. Kebetulan aku juga lapar. Suasana kantin pun nyaman. Aku dan Merri membeli sebotol minuman untuk menemani makanan kami.
     Tiba-tiba, ada suara gaduh dari arah belakang kami. Meeri dan aku menolaeh bersamaan. Kami melihat seorang perempuan tertunduk kepalanya karena dimarahi olah perempuan lain yang seragamnya sudah basah terkena minuman yang tumpah. Tampaknya perempuan yang tertunduk itu sudah menumpahkan minumanya ke seragam perempuan yang sedang marah-marah itu.
      Merri bilang kalau perempuan yang sedang marah itu namanya Sung In Jung. Dia salah satu anak terkaya di sekolah ini. Ayahnya seorang direktor di perusahaan terkenal. Tapi, dia juga salah satu dari puluhan perempuan yang cintanya di tolak oleh Jong Woon.. Merri mengajakku kembali ke kelas karena bel masuk berbunyi.



To Be Continued........^_^
       
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju