Selasa, 22 Mei 2012

Drama Kim Kibum Super Junior Mendapat Respon Baik


Drama terbaru tvN "I Love Italy" yang dibintangi oleh Kim Kibum Super Junior dan Park Ye Jinmenerima respon tinggi dari para pecinta drama khususnya penggemar Super Junior. Teaser pertamanya sudah hampr menerima 100.000 lebih sejak dirilis di Youtube.

Sejak Kim Kibum diumumkan mengambil peran utama pertamanya untuk seri ini, para penggemar Kibum memberikan dukungan dan antusias menantikan tayangan drama yang akan mengudara 28 Mei mendatang.

Kim Kibum juga dikabarkan telah latihan keras untuk akting dramanya sehingga adegan syuting yang diambil jarang membuat kesalahan. Kibum memerankan Geum Eun Dong remaja usia 14 tahun yang tiba-tiba berubah jadi pemuda umur 25an.

Dalam video teaser 30 detik, wajah lucu dan sosoknya yang sempurna sangat menggoda para penggemar perempuan, Kibum tersenyum seperti anak berusia 14 tahun yang masih polos lalu menunjukkan sisi dari seorang pemuda seksi.

"I Love Italy" ini adalah sebuah drama fantasi komedi tentang murid sekolah berusia 14 tahun bernama Eundong, tiba-tiba saja bertransformasi menjadi pria dewasa umur 30an ketika ia menghadiri sebuah event Idolanya. Dalam perubahan 100 hari jadi pria dewasa, Eundong kemudian menjadi asisten dari seorang keturunan bangsawan Italia bernama Lee Taeri, yang diperankan oleh Park Ye Jin.

Drama ini ditulis oleh Moon Ji Young dan disutradai oleh Kim Do Hyuk serta diibintangi sejumlah artis ternama lainnya seperti Yang Jin Woo dan Jubi.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju