Rabu, 16 Mei 2012

Super Show 4 di Jepang Sukses Besar, Super Junior Berharap Samai Popularitas TVXQ



HALLYU Wave membuat langkah boyband dan girlband Korea di luar negaranya berjalan mulus.

Salah satu yang mendunia, Super Junior. Konser Super Show 4 di Jepang membuktikan, meskipun negeri Matahari tersebut bukan segmen pasar utama mereka, namun konser yang digelar tetap laris manis.

“Kami tidak pernah secara resmi melakukan promosi di Jepang (debut—red). Tapi penerimaan masyarakat Jepang terhadap kami sungguh luar biasa. Ini keuntungan dari Hallyu wave, karena boom musik Korea saat ini,” jelas Leeteuk dengan rendah hati.

Ketika popularitas SuJu dibandingkan dengan TVXQ yang notabene satu manajemen grup, Leeteuk menjawab. “Banyak yang membandingkan kami dengan TVXQ, tapi jalan kami (di sini) masih panjang. Penggemar TVXQ di luar imajinasi siapapun (luar biasa banyak). Semua yang mereka terima adalah hasil kerja keras mereka. Padahal awalnya mereka cuma tampil di depan 500 orang,” Puji Leeteuk seperti yang dilansir Allkpop, Senin (14/5).

Konser Super Show 4 di Jepang digelar di Tokyo Dome selama dua hari pada 12-13 mei kemarin dihadiri oleh 55 ribu penonton dan diperkirakan memperoleh keuntungan sebesar 14 juta dollar. Super Show 4 akan digelar di seoul 26-27 Mei.

Untuk mengapresiasi kecintaan pecinta musik Jepang pada SuJu, Leeteuk berjanji. “Kami mempertimbangkan akan adanya subunit khusus di Jepang untuk menjawab penerimaan masyarakat Jepang yang sangat baik.” Wow, artinya SuJu masih akan terus bergaung nih.

(hari/ade)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju