Selasa, 01 Mei 2012

Siwon "Suju" Sudah Rindukan Indonesia

Siwon (Foto: Twitter)
Selama tiga hari berturut-turut, para personel Super Junior (Suju) menggelar konser di Jakarta. Baru saja mengakhiri konsernya Minggu, 29 April kemarin, namun Siwon sudah merindukan Indonesia.

Demam Suju yang tak terbendung lagi membuat promotor Showmaxx Entertainment melobi manajemen Suju agar konsernya di Indonesia digelar selama tiga hari, mulai Jumat, 27 April hingga Minggu, 29 April 2012. Tentu, ini rekor tersendiri bagi artis asing konser di Jakarta. Antusiasme remaja putri dari berbagai pelosok Tanah Air pun datang ke Jakarta menyambut Siwon, Yesung, Donghae, Shindong, Ryeowook, Eunhyuk, Leeteuk, Sungmin, dan Kyuhyun menyanyi dan menari di depan mereka.

Tampil selama tiga hari berturut-turut, mereka nyaman berlama-lama menampilkan hiburan memukau di depan ribuan fans. Tentu menjadi hal yang sulit untuk dilupakan. Bahkan, Leeteuk, sang leader berani mengatakan mereka siap menggelar Super Show 5, tahun depan saat berada di atas panggung kemarin.

Siwon yang belum lama menginjakkan kaki di kampung halamannya usai dari Jakarta, masih terganggu pikirannya dengan histeria penggemar Indonesia yang tak lelah mengelu-elukannya, juga sahabatnya di Suju. Dia berkicau di Twitternya.

“Already miss you Indonesia,” tutup Siwon sampil mengunggah foto dirinya, Senin (30/4/2012).
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju