Selasa, 22 Mei 2012

Ini Foto Topless Kibum "SuJu" di Majalah Fashion

image


Salah satu personil Super Junior yang giat membentuk tubuhnya agar terlihat atletis adalah Kim Kibum. Hasilnya pun dapat dinikmati dalam majalah Korea, Kibum terlihat sedang memamerkan tubuhnya yang berotot itu.

Di tengah kesibukan Kibum manggung dan syuting serial terbarunya, masih saja menyempatkan diri foto topless. Dalam majalah fashion lifestyle, 1st Look, dia menunjukkan perut six pack yang bikin fans meleleh.

Di majalah tersebut pose Kibum terlihat macho dan maskulin. Sementara untuk foto toplessnya hanya satu saja di mana pemotretannya mengambil nuansa hitam-putih.

Rupanya untuk mendapatkan bentuk tubuh tersebut tak sedikit pengorbanan yang harus dilaluinya. Sebelumnya, telah beredar foto yang menunjukkan Kibum yang rajin berolahraga dan membentuk badannya di sela-sela syuting, sebagaimana dibeberkan sumber dari kru film.

"Di sela-sela syuting dia berolahraga menggunakan kotak sebagai alat," kata salah seorang kru. "Kibum rajin membentuk ototnya selama dua bulan penuh dengan berolahraga secara rutin dan berdiet. Dia memang terbukti sukses membentuk ototnya."

Selain di Super Junior, kesibukan Kibum lainnya di bidang akting dan iklan. Serial terbarunya, I Love Italy (tvN), mulai tayang 28 Mei mendatang.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju