Jumat, 04 Mei 2012

Leeteuk "SuJu" Ingin Dibangunkan dengan Ciuman Mesra Istri



Setelah konsernya sukses menghipnotis ELF Indonesia, pentolan Super Junior Leeteuk pun segera melanjutkan kesibukannya dengan mengisi wawancara di beberapa televisi seperti dalam acara "Joo Byung Jin's Talk Concert" (MBC). Kehebohan apa yang terjadi di acara tersebut?

Ya, dalam rekaman syutingnya sang MC acara yang rencana ditayangkan Kamis (3/5) itu nampaknya berhasil membuat Leeteuk tersipu malu. Terutama saat MC, Joo Byung Jin bertanya, "Kamu ingin nanti istrimu membangunkanmu dengan cara seperti apa?"

"Aku ingin istriku nanti akan mencium bibirku dan kemudian menyandarkan kepalanya di dadaku," jawab Leetuk tersenyum sipu.

Jawaban Leeteuk itu setidaknya memperlihatkan dirinya adalah sosok pria yang romantis dan manja. Keromantisannya sontak saja membuat penonton kagum. Pertanyaan demi pertanyaan lain pun dilontarkan untuk pria tampan nan berkharisma itu.

"Kotak makan seperti apa yang ingin kamu terima dari seseorang yang kamu cintai?". "Aku ingin kotak makanan itu seperti buffet," jawab Leeteuk.

Selain itu, Leeteuk juga sempat menceritakan kisah perjuangannya dengan Super Junior. Bahkan dia mengaku ketenaran Eunhyuk adalah berkatnya.

"Super Junior tidak akan bisa terkenal seperti sekarang tanpa aku," kata Leeteuk. "Aku yang membuat Eunhyuk seperti dia sekarang ini."
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju