Minggu, 06 Mei 2012

Leeteuk Super Junior: Mentorku Adalah Kang Ho Dong


Sesaat sebelum non-aktif dari dunia hiburan, artis senior Kang Ho Dong adalah teman akrab Leeteuk Super Junior. Ketika tampil di acara "Joo Byung Jin's Tak Concert" (MBC) beberapa waktu lalu, Leeteuk mengaku Ho Dong adalah mentornya.

"Aku dapat nasehat dari seorang senior. Dia memberitahuku bahwa aku perlu belajar bagaimana untuk bisa bertahan hidup dalam masyarakat seperti ini," kata Leeteuk. "Orang itu adalah Kang Ho Dong."

"Dia adalah seorang guru bagiku," lanjutnya. "Sedikit menakutkan kalau menelpon gurumu, jadi aku tidak bisa sering-sering menelponnya. Tidak lama yang lalu, aku akhirnya menelponnya dan dia bilang padaku 'aku rindu kamu, aku menyayangimu dongsaeng-ku'."
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju