Sabtu, 19 Mei 2012

Kyuhyun Super Junior Kalah Tenar Dibanding Siwon

Kyuhyun SuJu

Tak bisa dipungkiri bahwa setiap grup musik pasti memiliki beberapa member yang paling menonjol, tak terkecuali dengan boyband besar asal Korea SelatanSuper Junior. Di antara member SuJu, tampaknya Siwon adalah personel paling terkenal sampai-sampai Kyuhyun pun kalah tenar.
Hal ini terungkap dalam sebuah acara MBC episode Golden Fishery yang tayang pada 16 Mei 2012 waktu setempat. Saat itu pembicaraan mengarah pada Ailee, seorang penyanyi wanita pendatang baru yang meraih popularitas cukup cepat di Korea Selatan.
Saat itulah Kyuhyun SuJu pun mengungkapkan cerita yang cukup memalukan, karena ternyata Ailee tidak mengenal siapa Kyuhyun sebenarnya. Tak sampai di situ, setelah diberitahu bahwa Kyuhyun adalah member Super Junior, Ailee malah blak-blakan mengutarakan bahwa ia hanya mengenal Siwondan tak mengenal personel lainnya.
“Aku punya cerita lucu. Suatu hari aku dikenalkan pada Ailee oleh Jay Park,” ujar Kyuhyun. “Jay Park berkata pada Ailee, ‘Say hi to sunbaenim’, dan Ailee menyapaku. Tapi kemudian Ailee malah bertanya ‘Siapa dia?’.”
Cerita Kyuhyun saat itu langsung membuat penonton tertawa mendengarnya. Setelah itu Kyuhyun pun melanjutkan ceritanya.
“Jay Park lalu memberitahu Ailee, ‘Dia adalah Kyuhyun Super Junior‘. Tapi saat itu Ailee kembali berkata, ‘Ah, SuJu! Siwon adalah member favoritku, tapi aku tidak kenal personel yang lain’. Saat itu aku terpaksa mengalami penghinaan,” kata Kyuhyun dengan wajah geli.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju