Selasa, 22 Mei 2012

Pengalaman Lucu Kyuhyun "SuJu" Saat Kenalan Cewek

image


Meski nama boyband Super Junior terkenal di dunia tapi rupanya bukan berarti masing-masing personilnya dikenal juga lho. Contohnya Kyuhyun, salah satu personil "SuJu" itu tak dikenal oleh seorang perempuan sewaktu mencoba berkenalan.

Pengalaman lucu itu diungkapkannya saat tampil di acara "Golden Fishery" (MBC). Dengan malu, saat berkenalan dengan penyanyi baru, Ailee mengaku tak kenal dengan Kyuhyun.

"Suatu hari Jay Park mengenalkanku kepada Ailee," cerita Kyuhyun. "Ailee kemudian menyapaku. Tapi dia bertanya pada Jay 'siapa dia?'."

"Jay kemudian memberitahu Ailee kalau Kyuhyun adalah personil Super Junior," jelasnya. Yang mengejutkan Ailee manjawab spontan, "Ah SuJu! Choi Siwon adalah personil terfavoritku, tapi aku tidak tahu nama personil lainnya."

Mengetahui hal tersebut Kyuhyun mengungkapkan, "Aku menderita karena merasakan suatu penghinaan." Sontak saja MC dan bintang tamu lainnya langsung tertawa.

Dalam acara itu Kyuhyun tak hanya menceritakan pengalaman seputar kenalan dengan cewek, tapi juga berbagi ketika lagu "A-Cha" Super Junior dikalahkan oleh single Huh Gak di chart musik.

"Dia (Huh Gak) adalah alumnus 'Superstar K' yang bisa mengalahkan Super Junior di posisi pertama," kata Kyuhyun. MC Yoo Sae Yoon kemudian berkata, "Kalian kalah?"

"Itu terjadi ketika kami mempromosikan lagu baru setelah 'Mr.Simple' ('A-Cha') yang berada di puncak chart selama lima minggu berturut-turut," jelas Kyuhyun.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju