Kamis, 11 Oktober 2012

Berjabat Tangan Dengan SuJu, Pagar Pengaman ELF Rubuh

Berjabat Tangan Dengan SuJu, Pagar Pengaman ELF Rubuh
ELF sepertinya mengalami situasi berbahaya ketika bertemu dengan Super Junior dalam acara blue carpet untuk 17th Busan International Film Festival seminggu lalu.

Ketika member Super Junior tiba di blue carpet, ELF mulai berteriak dan mengangkat tangan mereka supaya bisa bersalaman dengan memberSuper Junior, seperti dilansir allkpop.com.

Namun histeria yang ada rupanya membuat situasi tidak terkendali. Ketika member Super Junior mendekati ELF, ELF langsung berlomba berdesakan mendekati idola mereka. Hingga akhirnya mereka mendorong pagar pembatas keamanan.

Situasi yang selanjutnya terjadi pun semakin ribut ketika ELF yang sudah tidak terkendali itu saling terjatuh di karpet karena pagar pembatas yang tak kuat menahan beban. Tapi untungnya tidak ada insiden parah yang terjadi karena polisi langsung bertindak tegas.

Ajang 17th Busan International Film Festival adalah salah satu ajang film internasional yang terkenal di dunia dan berlokasi di Korea Selatan. Super Junior hadir di acara itu sebagai bintang tamu bersama sejumlah bintang Hallyu lainnya
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju