Selasa, 23 Oktober 2012

Super Junior Tampil Santai Di Majalah High Cut

Suju


Super Junior baru-baru ini tampil berenam dalam majalah High Cut. Yesung, Kyuhyun, Ryeowook, Eunhyuk, dan Donghae, berpose bersama Leeteukuntuk terakhir kalinya sebelum sang leader berangkat wajib militer pada tanggal 30 Oktober nanti.

Keenam member Super Junior inipun tampil cukup santai sambil mengenakan baju hangat dan jaket dari Northface untuk menyambut musim dingin di akhir tahun, sesuai dengan konsepnya yang bertema winter vacation.

Dalam salah satu fotonya, Super Junior berpose casual dan menunjukkan sisi kharisma mereka. Dalam foto-foto yang lain, keenam personel Suju tersebut tampak bergembira sambil memainkan sesuatu, mulai dari permainan sepak bola sampai duduk santai dan bermain kartu bersama.

Dalam sesi wawancara, Leeteuk sempat mengungkapkan beberapa rencananya sebelum berangkat wamil. Ia ingin mengucapkan terima kasih pada semua orang yang sudah membantunya selama ini di dunia hiburan, Leeteuk juga berujar kalau ia ingin mencari pacar sesudah ia menyelesaikan wamilnya.


“Aku memang berusaha mendapatkan pacar sebelum wamil. Kudengar, surat-surat dari mereka (pacar) adalah sumber kekuatan yang besar (selama menjalani wamil). Tapi karena aku akan pergi, dia pasti akan kesepian. Jadi aku akan mencari pacar setelah kembali dari wamil,” ujar Leeteuk.

“Aku ingin berterima kasih pada semua orang yang membantuku sejak aku debut, aku berhutang banyak pada mereka,” lanjutnya. ”Aku akan merindukan menjadi MC (di Star King), karena aku jadi tahu bagaimana rasanya menjadi MC, jad aku sedikit sedih kalau harus meninggalkannya sekarang.”
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju