Sabtu, 27 Oktober 2012

Park Shin Hye Bakal Muncul di Serial Siwon Super Junior


Serial baru yang dibintangi  , "King of Dramas", akan dimeriahkan salah satu aktris ternama Korea Selatan, . Shin Hye dikenal lewat aktingnya bersama Jang Geun-seuk di serial "He's Beautiful". Namun di serial "King of Dramas", Shin Hye hanya akan muncul sebagai cameo. 

Ia akan berperan sebagai lawan main Kang Hyun Min, karakter yang diperankan Siwon. Seperti yang telah diketahui, Kang Hyun Min diceritakan sebagai seorang aktor terkenal yang tengah membintangi serial baru berjudul "Graceful Revenge" di "King of Dramas". 

"King of Dramas" memang akan menceritakan kisah dibalik proses produksi sebuah serial. Siwon akan memerankan karakter Kang Hyun Min, seorang selebriti top yang tampan dan mempesona. "King of Dramas" merupakan serial komedi yang bercerita tentang seorang pimpinan rumah produksi, penulis naskah baru dan bintang Hallyu populer. 

Sang pimpinan hanya peduli soal uang, sedangkan penulis naskahnya ingin membuat serial yang idealis. Kemudian bintang Hallyu yang akan diperankan Siwon diceritakan tampan dan sangat sombong. Konflik pun terjadi di antara ketiganya saat mereka membuat serial TV baru. "King of Dramas" juga turut dibintangi oleh  akan tayang di stasiun SBS November mendatang menggantikan serial , "Faith".

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju