Selasa, 23 Oktober 2012

Donghae Super Junior Pamer Dada di CeCi Magazine

Lee Donghae


Donghae Super Junior membuat para fans meleleh dengan pamer badan seksi nya dalam berbagai pose di majalah CeCi. Member Super Junior yang baru saja berulang tahun ini, menunjukkan tubuh six-pack nya dalam berbagai pose seksi.

Tak heran foto-foto seksi Donghae untuk majalah tersebut langsung menjadi perhatian publik di sejumlah forum dan komunitas online setelah foto-foto di majalah High Cut yang ramai diperbincangkan. Bagaimana tidak, Donghae yang sukses bermain drama Miss Panda and Mr. Hedgehog ini menunjukkan ekspresi alami dan badan seksinya ketika bangun tidur!

Di salah satu foto tersebut Donghae telanjang dada, dan hanya mengenakan celana pendek berwarna biru. Layaknya orang yang bangun tidur, ia tampil dengan rambut acak-acakan, dan masih diatas kasur dengan selimut putih yang tebal.





Dalam foto lainnya, Donghae yang telah merilis single untuk drama Ms Panda and Mr Hedgehog ini tampil charming dengan menggunakan kemeja putih polos yang menutupi sebagian dada bidangnya, dipadu dengan jeans biru.



Tak hanya pose seksi bangun tidur, ada juga foto-foto Donghae yang menunjukkan sisi gentlemen dan karismanya, yaitu ketika ia mengenakan jas hitam dipadu dengan kemeja abu-abu tua.

Para netizen yang melihat foto-foto tersebut pun langsung memberikan banyak pujian.

“Dia benar-benar HOT”, “Donghae sangat ganteng!!”, “Oppa Donghae gentle dan cakep di foto itu”, dan masih banyak lagi.

Penasaran dengan foto-foto lainnya, cek di galeri berikut ini:
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju