Minggu, 14 Oktober 2012

Kang Ho Dong Menggantikan Leeteuk di “Star King”

kang-ho-dong-11
Kang Ho Dong is back! Setelah setahun silam mundur dari acara Strong Heart, ia comeback sebagai pembawa acara variety show lewat Star King di SBS.



Menggantikan Leeteuk Super Junior yang telah ditunggu jadwal pendaftaran wajib militer yang akan segera ditempuhnya pada 30 Oktober tahun ini.

“Kang Ho Dong akan bekerja sama dengan produser Jang (dari acara Family Outing di SBS) dan dipastikan akan kembali dalam acara Star King pertengahan November. Perwakilan Kang Ho Dong sedang berdiskusi detail mengenai tanggal spesifik kembalinya ke Star King. Kami belum memilih tanggal untuk syuting comeback, kami pikir syuting perdananya akan dilakukan akhir Oktober atau awal November,” beri tahu perwakilan SBS.
“Produser Jang dan tim penulis akan bekerja keras untuk mengeluarkan pesona unik Star King dan akan menghibur dengan lebih banyak unsur,” imbuhnya.

Tahun lalu, tanpa alasan yang jelas, Kang Ho Dong tiba-tiba mengundurkan diri sebagai pembawa acara Strong Heart yang lekat dengan citranya. Banyak pihak terkejut dan bertanya-tanya, mengapa ia comeback di acara Star King, yang dulu juga pernah dibawakannya.

Mengingat duet MC Leeteuk dan Boom di Star King cukup berhasil memikat penonton, Kang Ho Dong mengemban tugas berat untuk mengembalikan perhatian penonton kepadanya.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju