Sabtu, 27 Oktober 2012

Super Junior dan Jang Dong-gun Raih Style Icon Awards 2012

Super Junior saat menerima penghargaan Style Icon Awards 2012
Aktor Jang Dong-gun berhasil meraih penghargaan Style Icon of the Year untuk kategori 'Aktor paling bersinar di tahun 2012' dalam ajang 2012 Style Icon Award (SIA) yang berlangsung kemarin (25/10) di Seoul, Korea Selatan

Jang Dong-gun sendiri merupakan salah satu bintang K-Pop yang paling populer. Bintangnya semakin bersinar saat dirinya bermain dalam serial drama televisi 'A Gentleman's Dignity' yang masuk daftar rating acara tertinggi di negara tersebut.

Dalam ajang ini, sejumlah bintang tenar lainnya juga meraih penghargaan seperti boy band Super Junior, Psy, Suzy, Song Joong Ki, Lim Soo Jung, Yu Joon Sang, Seo In Guk, A Pink's Jung Eunji, Ha Jung Woo dan SISTAR

Saat menerima penghargaan Jang Dong-gun menyatakan tahun ini merupakan yang terbaik untuk dirinya.

"Saya merasa terhormat bisa meraih penghargaan ini. Tahun ini sangat baik untuk diri saya. Secara pribadi, saya merasa sangat bahagia hari ini," kata dia kepada E News World, dalam jumpa pers setelah pemberian penghargaan.

Dalam kesempatan yang sama, penyanyi Yoon Book Hee juga mendapat penghargaan Spesial Award. Sedangkan rapper Yoon Mirae meraih penghargaan SK II People's Choice Award.

Sementara itu, Aktris Go Joon Hee menerima penghargaan Fashion Icon Award dan Jo Jeong Seok dan Jo Yoon Hee meraih penghargaan New Icon Award.

Secara total, ada sekitar 50 bintang atau selebriti yang masuk dalam daftar nominasi dalam 10 kategori.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju