Sabtu, 27 Oktober 2012

Donghae Super Junior Berpose Lucu Dengan Park Geun Hyung

Donghae - Park Geun Hyung


Donghae Super Junior mungkin termasuk idol pria yang cukup jarang berfoto lucu dan menunjukkan sisi aegyo-nya. Namun baru-baru ini penyanyi kelahiran 15 Oktober 1986 tersebut menyempatkan diri berfoto lucu bersama aktor senior Park Geun Hyung.

Pada hari Rabu (24/10) kemarin, member Super Junior yang terkenal bersahabat dekat dengan Eunhyuk ini mengupdate status Twitternya sekaligus mengunggah sebuah foto. Dalam foto yang ia upload, tampak Donghae tengah berpose bersama aktor yang juga menjadi lawan mainnya dalam serial drama ‘Panda and the Hedgehog‘.


“The grandpa I love, Park Geun Hyung,” ujar Donghae dalam Twitternya.

Donghae dan Park Geun Hyung terlihat tersenyum ke arah kamera, keduanya pun berpose lucu dengan membentuk hati atau love dengan kedua tangan ke atas kepala. Foto inipun seolah menunjukkan bahwa Donghae punya hubungan yang sangat dekat dengan aktor yang sudah membintangi puluhan serial drama itu.

Sebelumnya, pada tanggal 11 Oktober lalu, Donghae juga sempat menunjukkan rasa hormatnya terhadap sang aktor berusia 72 tahun tersebut. Donghae pun menyebut Park Geun Hyung sebagai Al Pacino versi Korea.


“Seseorang yang paling aku hormati, si Al Pacino Korea Park Geun Hyung! ‘Win Win’ adalah yang terbaik!”

Melihat kedekatan Donghae dan Park Geun Hyung, sejumlah netizen pun banyak yang merasa terharu dan melontarkan berbagai komentar.


“Kalian berdua terlihat imut.”

“Kakek Park Geun Hyung cute sekali,” ujar para netizen.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju