Sabtu, 27 Oktober 2012

Foto Konyol Siwon Super Junior di Serial 'King of Dramas' Pikat Fans


Pihak produksi serial "King of Dramas" baru saja merilis sejumlah foto adegannya. Salah satu foto tersebut berhasil menarik perhatian fans. Foto itu menampilkan adegan   yang tampak berbeda dari imej cool dirinya. 

Di foto itu, Siwon nampak mengintip dari balik kacamata bulatnya dan menampilkan ekpresi yang konyol. Yang menarik, dalam preview tersebut Siwon yang menghidupkan karakter bintang top di serial ini tampak memegang senjata mainan sembari bertelanjang dada. Fans pun menjadi semakin tak sabar ingin melihat aksi Siwon di serial tersebut. 

"Serial ini tampaknya sangat menarik jika dilihat dari previewnya," ujar salah seorang fans. "Aku sudah tak sabar meilhat akting Siwon, Kim Myung Min dan Jung Ryeo Won," ujar fans yang lian. 

Selain Siwon, preview tersbeut juga menampilkan  yang memerankan karakter produser gaek. Ia diceritakan sebagai produser yang hanya mementingkan bisnis di atas segalanya. Sedangkan foto lainnya menampilkan karakter  yang diceritakan sebagai penulis naskah baik hati dan idealis. 

"Serial 'King of Dramas' bercerita tentang kisah dibalik layar sebuah pembuatan drama," ujar salah seorang kru serial itu. "Serial ini akan sangat menarik ditonton karena menampilkan banyak karakter dengan berbagai macam kepribadian dan sudut pandang." 

Rencananya, serial bergenre komedi itu tayang November di stasiun SBS. Serial "King of Dramas" diarahkan sutradara Hong Sung Chang dan ditulis naskahnya oleh Jang Hang Joon. Serial tersebut dijadwalkan menggantikan serial , "Faith", yang akan segera usai penayangannya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju