Minggu, 27 Januari 2013

11 dari 18 Negara, Super Junior adalah yang Terpopuler






Para penggemar K-Pop di seluruh dunia memberikan suaranya pada survei yang diadakan CJ E& M sejak 11 sampai 18 Desember 2012 lalu. Para penggemar diminta untuk memilih artis-artis K-Pop yang mereka favoritkan. Survei ini diadakan di 18 negara seperti Jepang, Rusia, Taiwan, China, Hongkong, Australia, Thailand, Arab Saudi, Brazil, Perancis, Inggris, Jerman, Spanyol, Polandia, Amerika Serikat, Kanada, Meksiko, dan Argentina. Dengan total suara mencapai 920.000 suara.

Dari 18 negara yang ikut serta, 11 di antaranya memilih Super Junior sebagai artis yang paling disukai. Super Junior mendapat 27.1% suara di Amerika Serikat dan menjadi yang terpopuler di negara tersebut. F(x) menyusul dengan 11.5%, danF.T. Island dengan 10.9%.

Super Junior membuktikan popularitas besar mereka karena berada di posisi 1 dari 10 negara lainnya, yaitu Australia, Thailand, Arab Saudi, Brazil, Perancis, Inggris, Jerman, Kanada, Meksiko, dan Argentina. .

Di Jepang, DBSK terpilih sebagai idola yang terpopuler, dengan mendapat 40.8% suara. Di belakang mereka ada f(x) dengan 12.1%, SNSDdengan 10.7%, 2NE1 dengan 10.1%, dan Ailee dengan 8.1%. DBSK juga menduduki peringkat pertama di Rusia.

Di Cina, F.T. Island mendapat 30% dari total suara dan menjadi posisi 1, disusul oleh Sunggyu INFINITE dengan 26.5%, f(x) dengan 15.3%, Super Junior dengan 10.5%, dan DBSK dengan 4.7%. Band ini juga menduduki peringkat pertama di Taiwan dan Hongkong.

G-Dragon Big Bang meraih posisi 1 di Spanyol dan Polandia dan mengalahkan semua grup-grup lain.


Berikut daftar lengkapnya:
Jepang = DBSK
Rusia = DBSK
Denmark= FT.Island
China = FT.Island
Hongkong = FT.Island
Australia = Super Junior
Thailand = Super Junior
Arab Saudi = Super Junior
Brazil = Super Junior
Perancis = Super junior
Inggris = Super Junior
Jerman = Super Junior
Spanyol = G-Dragon
Polandia = G-Dragon
Amerika Serikat = Super Junior
Kanada = Super Junior
Meksiko = Super Junior
Argentina = Super Junior
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju