Kamis, 24 Januari 2013

Tweet Super Junior Paling Banyak Di-Retweet pada Januari


Sejak selebriti banyak yang membuat akun di Twitter maka apapun yang mereka tulis dan unggah menyebar dengan cepat. Joongang Ilbo mengumpulkan data siapa saja yang tweet-nya paling banyak di-retweet selama sepekan yaitu 16-22 Januari. Ternyata didominasi oleh 

Tweet yang menjadi jawara adalah selca  menirukan wajah boneka yang telah di-retweet 26.353 kali. Lalu disusul tweet dari  mengucapkan terima kasih atas kemenangan di Golden Disk Awards 2013 yang di-RT sebanyak 20.600 kali sejak 15 Januari lalu. Tempat berikutnya diduduki lagi oleh Kyuhyun dengan foto akan naik kereta yang di-RT 20.300 kali. 

Untuk urutan keempat dan kelima ada  dengan perayaan kemenangan GDA yang masing-masing mencatat 19.600 dan 19.200 kali RT. Keenam ada tweet simpel "WE ARE SUPER JUNIOR!" dari  yang telah di-RT 19 ribu kali. Sedangkan tweet berangkat ke Beijing setelah GDA di-RT 17.500 kali. 

Sementara itu posisi ke-8 kembali diraih Eunhyuk dengan tweet "Thanks for world ELF" sebanyak 17 ribu kali. Namun nomor 9 nyempil nama  dengan tweet "Seoul >>>>>>>>> Malaysia" yang di-RT 16 kali. Lalu daftar ini ditutup tweet Donghae "Good Night ^^" disertai foto kafenya di Taiwan dengan total 14.600 kali RT. 

"Super Junior memang bikin kecanduan Twitteran," komentar seorang fans. "Kyuhyun jarang update Twitter jadi sekali nge-tweet maka semua fans buru-buru me-retweetnya," imbuh lainnya. "Hanya Super Junior yang bisa mengalahkan Super Junior." 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju