Minggu, 27 Januari 2013

Rilis Single Jepang, Super Junior K.R.Y Debut di Posisi Atas





Sub unit Super Junior, Super Junior K.R.Ysepertinya menikmati popularitas dan kesuksesan mereka di industri musik Jepang.

Album debut single K.R.Y berjudul PROMISE YOU kini bahkan berada di posisi kedua untuk chart harian Oricon pada Kamis (24/1). Sejauh iniK.R.Y merupakan sub unit Super Junior dengan genre ballad yang diisi vokalis utama mereka yakni Kyuhyun, Ryeowook, dan Yesung.

Sejauh ini bahkan album debut mereka sudah terjual sebanyak 40.645 kopi semenjak dirilis pada Rabu (23/1). Memulai debut resmi mereka di Jepang, K.R.Y menggelar serangkaian tur konser di sana.


Cover album single Super Junior K.R.Y yang sukses di posisi kedua chart Oricon
K.R.Y sebelumnya sudah menggelar konser di Yokohama pada November 2012. Bahkan saat itu dengan lebih dari 500 ribu ELF yang ingin membeli tiket, sehingga membuat tiket itu ludes hanya dalam waktu 3 detik, seperti dilansir soompi.com.

Setelah sukses konser pertama, K.R.Y juga melanjutkan konser pada 22-24 November di Budokan lantaran tingginya permintaan ELF. Kini Super Junior memang sibuk dengan aktivitas sub unit seperti K.R.Y dan Super Junior M.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju