Minggu, 13 Januari 2013

Shindong Super Junior Ternyata Cantik Kalau Jadi Perempuan







Ada saja ulah Shindong Super Junior. Shindong yang berbadan chubby itu tampil cantik dengan pakaian dan make up seperti layaknya seorang wanita.

Pada tanggal 9 Januari kemarin, Shindong sengaja mengunggah fotonya yang telah di make-up seperti seorang wanita. Shindong mengunggah foto tersebut sambil mengucapkan selamat tahun baru.


“Sudah lama sekalh aku menggunakan twitter. Selamat tahun baru~ Aku seorang pria yang disponsori oleh rambut palsu perempuan. Apakah aku terlihat cantik?”

Dalam foto tersebut Shindong menggunakan rambut palsu untuk wanita dan dia memegang kotak rambut palsu yang ia pakai. Shindong dengan manisnya melihat ke kamera dan tersenyum manis. Benar-benar terlihat cantik dan menggemaskan!



Foto tersebut tersebar di sejumlah komunitas online. Para netizen yang melihat foto itu pun tak percaya, ternyata Shindong cantik kalau jadi perempuan.


“Dia sangat cantik ya”,
“Aku rasa dia pantas dimake-up seperti itu tiap hari”,
“Aku nggak habis pikir, apa yang ada dipikiran sponsor rambut palsu itu?”
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju