Rabu, 16 Januari 2013

Siwon Super Junior Salah Ketik Malaysia jadi Malyasia





Siwon Super Junior salah ketik nama Malaysia menjadi Malyasia pada akun Twitter-nya tadi pagi, Selasa 15 Januari.

“Good morning. malyasia!” tulisnya melalui akun pribadinya @Siwon407.
Siwon juga mem-posting foto kolam renang yang merupakan pemandangan dari hotelnya.  Super Junior  kemarin, 14 Januari, tiba di Malaysia untuk menghadiri ajang penghargaan musik paling bergengsi se-Korea Selatan, 27th Golden Disk Award. Acara ini akan berlangsung selama 2 hari, nanti malam dan besok, 16 Januari. Banyak musisi papan atas Korea yang akan berkumpul di Sepang International Sirkuit nanti malam.


Dalam ajang penghargaan ini, Super Junior masuk sebagai nominasi dari 2 kategori yaitu, Disk Album Award dan Popularity Award. Tahun lalu pada 26th Golden Disk Awards yang diadakan di Jepang, Super Junior berhasil membawa pulang penghargaan tertinggi dalam ajang GDA yaitu Disk Album Award atau Disk Daesang Awards. Award ini diberikan berdasarkan penjualan album fisik terbanyak. Mr. Simple menjadi album yang penjualan fisiknya paling banyak sepanjang tahun 2011 dengan total penjualan 479.329 kopi.

Pada 24th Golden Disk Award tahun 2009 pun Super Junior berhasil membawa pulang Disk Daesang Awards dengan album Sorry Sorry. 
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju