Kamis, 03 Januari 2013

Super Junior M Rilis Teaser MV Break Down



Super Junior M siap kembali menghibur penggemarnya lewat single terbaru mereka yang bertajuk Break Down. Baru-baru ini sub-unit Super Junior yang beranggotakan Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Zhoumi,Siwon, Ryeowook, Kyuhyun, dan Henry tersebut akhirnya merilis teaser MV Break Down di YouTube.

Kali ini Super Junior M membawakan musik upbeat yang terdengar enerjik. Untuk video klipnya, tampak semua member Super Junior M menari dengan lincah seperti biasa, kecuali Siwon. Sama seperti MV SPY yang dirilis Super Junior beberapa bulan lalu, Siwon tampaknya hanya akan muncul pada solo shot dan tidak berpartisipasi dalam scene menari.

Sementara itu ciri khas SM Entertainment masih terlihat jelas dalam video klip ini, yaitu masih mempertahankan konsep ‘box’ atau ‘indoor’. Background gemerlap akan sedikit mengingatkan ELF pada beberapa MV Super Junior seperti A-Cha, sementara background polos hitam kelabunya tentu akan membuat ELF teringat pada MV SPY.

Walau banyak ELF yang merasa antusias dengan comeback Super Junior M ini, rupanya beberapa kemiripan MV maupun konsep ‘box’ yang dipegang teguh oleh SME tetap membuat sebagian besar ELF merasa geram dan menganggap SME tidak kreatif.

Belum jelas kapan MV Break Down full versionnya akan dirilis, namun berkembang rumor bahwa MV tersebut aka
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju