Selasa, 22 Januari 2013

Super Junior M Sukses Gelar Fan Meeting di Nanjing dan Berbagi Banyak Foto Selca







Sukses menggelar konferensi pers di Beijing pada 7 Januari lalu, Super Junior Mkembali melanjutkan promosi album kedua mereka Break Down dengan menggelar fan meeting di Nanjing. Fan meeting yang digelar pada 19 Januari lalu ini pun sukses besar menyedot perhatian ELF China. Dalam acara itu masing-masing anggota Super Junior M melakukan pertunjukan solo dengan bernyanyi atau menari.

Kyuhyun melalui Weibo-nya berbagi foto dan ucapan terima kasih.


“Pesta dengan para fan di Nanjing sudah selesai!! Terima kasih untuk ELF China tercinta!! Kalian sudah bekerja keras ^^ Kalian saat ini sedang menonton SJM.”

Tak lama setelah itu Donghae pun menyapa fans melalui akun Weibo-nya.


“My dear babies!! Fan meeting-nya telah selesai ^^. Semuanya sudah bekerja keras!! Aku mencintai kalian!! Telepon aku, aku menunggu panggilan kalian semua ^^ Hae, Kyu, Siwon, Zhoumi, Hyuk!! Sangat bersinar dan tampan ^^.



Donghae dan Kyuhyun memang baru saja membuka akun Weibo agar lebih mudah berinteraksi dengan penggemar China. Akun Weibo Donghae: Donghae1015, Kyuhyun: GameGyu88. Untuk merayakannya, kedua anggota Super Junior ini pun mem-posting foto masing-masing. Kyuhyun mem-postingfotonya yang sedang latihan dan Donghae mem-posting fotonya yang sedang mandi.



Ia menulis, “Lelaki berwajah cerah selama latihan ^^.”



Ia menulis, ”Sebelum fanmeeting kami ^^ mandi.“

Baru-baru ini juga diberitakan bahwa album kedua Super Junior M yang berjudulBreak Down berhasil menduduki peringkat pertama the Billboard‘s World Albums chart.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju