Kamis, 03 Januari 2013

Eunhyuk dan Donghae Beri Salam Tahun Baru di Atas Salju

Kedua member sekaligus dancer utama Super Junioryakni Donghae dan Eunhyuk baru-baru ini memberikan salam tahun baru bersama di atas timbunan salju di dekat sungai Han.

Eunhyuk memposting beberapa foto di Twitter pada Selasa (1/1) dan menulis, "Selamat tahun baru semua! Aku harap tahun 2013 menjadi yang terbaik!" seperti dilansir soompi.com.

Eunhyuk melanjutkan, "Siap menyambut pagi yang baru! Akhirnya tahun baru 2013. Ini adalah matahari pertama di tahun 2013 dan apakah matahari sudah bersinar? Cukup bersinar? Ya sepertinya sudah,"




Eunhyuk dan Donghae rayakan tahun baru bersama ©Twitter Eunhyuk
Dalam foto pertama, tampak Eunhyuk dan Donghae memakai baju tebal musim dingin dan melakukan salam tahun baru tradisional Korea Selatan di atas salju. Dengan jembatan sungai Han di samping mereka, di foto kedua tampak mereka tersenyum lebar ke kamera dan foto terakhir adalah mereka berdua menunjuk ke langit, ke arah matahari.



Saat ini, Eunhyuk dan Donghae menjadi perwakilan Super Junior yang bergabung dalam grup spesial agensi SM Entertainment, SM the Performance bersama Minho dan Taemin dari SHINee, Lay dan Kaidari EXO-K serta leader Yunho dari TVXQ.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju