Jumat, 11 Januari 2013

Shindong Super Junior dan Sunggyu Infinite Bergabung dengan Variety Show High Society



Shindong Super Junior dan Sunggyu Infinite telah dikonfirmasi untuk menjadi anggota tetap dari variety show High Society yang ditayangkan di stasiun jTBC. Shindong dan Sunggyu memang dikenal dengan kemampuan variety-nya yang luar biasa. Produser acara ini, Lee Dong Hee mengungkapkan ketika dilakukan pencarian anggota tetap, pilihan mereka jatuh kepada kedua idol ini.


“Ketika mencari anggota tetap, ada yang menyarankan Shindong dan Sunggyu karena mereka berdua sebelumnya pernah tampil di acara ini sebagai bintang tamu. Terlebih juga karena Shindong memiliki hubungan baik dengan anggota tetap yang sudah ada yaitu Lee Soo Geun dan Kim Byung Man. Jadi kami yakin mereka akan bekerja sama dengan baik,” kata produser acara itu seperti dikutip dari Soompi.

Dia juga mengatakan alasan memilih Sunggyu adalah karena percaya bahwa Sunggyu dapat menampilkan karakter baru yang berbeda dari karakter-karaktervariety show yang sudah sering kita lihat.


“Kami akan memulai syuting untuk episode pertama mereka dalam minggu ini. Ceritanya Shindong dan Sunggyu saling tidak mengenal dan berbagi ruangan. Kami sangat menantikan chemistry mereka,” tambah sang produser.

Ketika menjadi tamu pada siaran 29 Desember 2012, Shindong memperlihatkan kesan yang berbeda ketika ia dengan cepat beradaptasi dengan show ini . Sedangkan Oktober lalu Sunggyu juga menyebabkan tawa pada penonton dengan pesonanya. Episode ini akan ditayangkan pada Februari mendatang
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju