Minggu, 03 Februari 2013

Choi Siwon 'Super Junior' Jadi Barista dan Layani Fans







Ia membuat kopi dan menyajikan biscotti untuk fans yang hadir

SEOUL, Jaringnews.com - Choi Siwon, personel Super Junior alias SuJu tampil sebagai barista. Bahkan Siwonmembuatkan kopi untuk para fans yang datang ke kafenya.

Barista adalah sebutan untuk seseorang yang pekerjaannya membuat dan menyajikan kopi kepada pelanggan. Kata "barista" berasal dari bahasa Italia yang berarti "pelayan bar".

Sebenarnya kafe itu bukan milik Siwon. Ini adalah kerjasama Siwon dengan Twosome Coffee Shop dalam membuat kafe temporer yang akan dibuka hanya selama tiga bulan 'Twosome Coffee Choi Siwon Shop' di Myeongdong, Korea Selatan.

Kafe itu sendiri memiliki target harus meraih keuntungan KRW 50 juta atau sekitar Rp 450 juta. Saat grand openingkafe itu, Siwon sendiri tampil sebagai barista. Ia membuat kopi dan menyajikan biscotti untuk fans yang hadir.

Sebagaimana diberitakan, para pengggemarnya terbang berdatangan dari banyak negara di dunia. Makanan yang dijual di kafe itu bermacam-macam namun semuanya akan diberi namaChoi Siwon. Semua keuntungannya akan digunakan untuk disumbangkan ke badan amal pilihan Siwon serta tempat-tempat lain, seperti dilansir Allkpop, (30/1)

"Selama tiga bulan, berbagai makanan seperti kopi, sandwich, dan biscotti dengan nama Choi Siwon akan dijual di sini dan keuntungannya akan didonasikan untuk mereka yang membutuhkan," ujar penyelenggara acara grand opening kafe itu.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju