Minggu, 03 Februari 2013

Henry Super Junior-M Bahagia Fans Korea Suka Lagu 'Break Down'





Super Junior-M telah merilis versi Korea dari single China, "Break Down". Selain itu, SuJU-M juga meraih sukses lewat penampilan mereka di acara musik "M! Countdown", Kamis (31/1).

Fans langsung histeris menyaksikan para member membawakan "Go" dan "Break Down". Atas sambutan yang meriah itu, salah satu personil, Henry, menyampaikan terima kasih.

"Aku merasa sangat, sangat bahagia setelah aku tampil di Korea," ujar Henry. "Aku merasa sangat bahagia karena aku bisa bertemu fans yang mendukung Super Junior-M. Mulai sekarang aku akan bekerja keras jadi berikan cinta kalian. Aku akan menraktir kalian makan-makan suatu hari nanti."

Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00031051.html#ixzz2JnrhxpCp
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju