Rabu, 20 Februari 2013

Siwon "Super Junior" Idola Terkaya Versi Acara "Good Morning" Stasiun TV SBS





TOPIK tentang penghasilan atau kekayaan artis, selalu jadi hal yang menarik untuk disimak, dulu dan sekarang.



Dan banyak acara reality show atauvariety show yang sudah mengangkat tema ini. Tapi rupanya belum semua terpuaskan. Acara bincang-bincang pagi hari stasiun TV SBS "Good Morning" rupanya masih tergelitik dengan tema tersebut. Kali ini giliran mereka membuat daftar artis terkaya. Yang menempati posisi pertama, tak lain dan tak bukan: Siwon "Super Junior".

Seperti dilansir allkpop, Siwon mendapat perhatian luas ketika para personel Super Junior menceritakan betapa kaya dan berpengaruhnya Siwon. Leader Super Junior, Leeteuk misalnya pernah bilang. "Siwon adalah idola yang paling berpengaruh diantara semua idola. Tiap kali ada sesuatu yang terjadi pada personel Super Junior dia akan bilang. 'Biar saya yang urus semua.'"

Leeteuk juga menyebut tentang Siwon di acara Strong Heart sekitar tahun 2011. "Siwon memiliki penghasilan terbesar diantara personel Super Junior. Dia banyak mendapat kontrak iklan di China, dan Thailand. Kami semua tak mungkin mengejarnya," jelas Leeteuk.

Dalam daftar yang dikeluarkan "Good Morning" setelah Siwon, posisi selanjutnya diduduki Junsu "JYJ", Hara "KARA", BoA, dan G Dragon "Big Bang".
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju