Rabu, 20 Februari 2013

Henry Super Junior-M Punya Teknik Rahasia di 'MasterChef Celebrity'





Meski masih muda, kemampuan memasak Henry Super Junior-M tak bisa diremehkan di "MasterChef Korea Celebrity". Saat tampil di acara tersebut, Henry bahkan berhasil mempesona ketiga juri dengan teknik memasaknya yang tak disangka-sangka.

Saat itu, Henry menunjukkan teknik yang tinggi memasak menggunakan api dan sukses menuai pujian dari juri. Tak hanya itu saat menyiapkan masakannya, ia juga mampu menggunakan pisau dengan terampil untuk memasak masakan ternama China dan Barat. Teknik memasak Henry yang mengejutkan ini tak ayal membuat semua orang kagum.

"Wow, dia sangat ahli," ujar juri acara tersebut. "Kurasa dia sudah sering melakukan hal seperti ini. Dari mana kamu belajar teknik memasak seperti itu. Ini sangat hebat."

Tak hanya itu, peserta lainnya pun menjadi waspada dengan kemampuan memasak Henry. Bahkan, Lee Gye In mengaku sempat meremehkan Henry dan terkejut saat mengetahui teknik memasaknya.

"Dia sangat hebat. Kurasa aku harus memperhatikannya sekarang, aku terlalu menggampangkan kemampuannya," ujar Lee Gye In. Kim Sung Soo yang memasak di belakang Henry juga mengaku tak menyangka dengan kemampuannya. "Kurasa aku memilih tempat yang salah," ujarnya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju