Rabu, 20 Februari 2013

Jackie Chan dan Siwon Super Junior Bakal Tampil Bareng di 'Running Man'





"Running Man" dikenal selalu berusaha menyuguhkan aksi seru bintang-bintangnya dalam kompetisi dan misi yang berbeda-beda. Dengan menghadirkan Jackie Chan di episode terbarunya, "Running Man" rupanya ingin menyajikan kejutan dan acara yang menghibur bagi penonton. Apalagi, kehadiran Jackie juga akan ditemani salah satu idola Korea Selatan, Choi Siwon Super Junior.

Sebenarnya, Jackie sudah pernah muncul di "Running Man" di 2011 lalu. Namun saat itu aktor berusia 58 tahun ini hanya muncul sejenak. Berbeda dengan kali ini, Jackie akan tampil bersama bintang-bintang "Running Man" untuk menyelesaikan misinya.

"Dia tidak pernah berhenti tersenyum saat syuting," ujar salah seorang kru. "Dia juga berjanji akan mentraktir semua bintang dan kru 'Running Man' kalau kami sedang berada di China."

Tak hanya para kru, Siwon juga mengaku sangat senang dan bangga bisa syuting bersama Jackie. "Sangat menyenangkan bisa syuting bareng Jackie Chan. Dia selalu menjadi pahlawan kita!" tweet Siwon di akun Twitternya sembari mengunggah fotonya bersama Jackie.

Saat ini, Jackie memang tengah mempromosikan film barunya, "Chinese Zodiac", di Korea. Film tersebut juga turut dibintangi aktor Korea Selatan, Kwon Sang Woo.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju