Selasa, 19 Februari 2013

Super Junior-M Ucapkan Terima Kasih Atas Kejutan Fans di Thailand





Super Junior-M baru saja menggelar jumpa fans di Thailand pada 16 Februari. Tak disangka mereka rupanya juga diberi kejutan oleh fans Thailand. Untuk mengutarakan terima kasihnya Super Junior-M mengunggah foto bersama.

Foto seluruh member itu diunggah ke akun resmi Facebook dan Twitter SM Town. "Terima kasih banyak dari Super Junior-M untuk semua penggemar Thailand yang telah menyiapkan acara kejutan selama Fan Party di Bangkok, 'Cuz it's U Wo Zhi Ai Ni'," tulis mereka pada 16 Februari.

Sebelum acara pun beberapa member Super Junior-M juga mengunggah foto serta selca mereka saat tiba di Bangkok. Salah satunya adalah Ryeowook yang memamerkan keceriaan mereka tiba di sana. "Super Junior-M di Thailand. Mari bersenang-senang semua ELF di Thailand," tweetnya sambil mengunggah foto.

Keceriaan Super Junior-M itu pun membuat iri para netizen. "Mereka semua keren-keren!" puji seorang fans. "Aku sungguh iri dengan fans di Thailand," imbuh lainnya. "Ini mengharukan sekaligus membanggakan."

Hari ini, Senin (18/2), Super Junior-M telah kembali ke Korea. Mereka disambut kerumunan fans yang memadati bandara. Ryeowook tampak membawa beberapa boneka di tangannya hasil pemberian fans yang menunggu di bandara.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju