Minggu, 24 Februari 2013

Henry Super Junior M Membuat DBSK Terkejut Ketika Pertama Kali Bertemu


Henry Lau yang tergabung dalam sub unit Super Junior M baru-baru ini melakukan wawancara dengan Chosun.com bersama Zhoumi. Dalam wawancara ini, dia menceritakan tentang awal audisi serta harapan di masa depan.
“Aku adalah orang Kanada yang besar dalam keluarga China di Toronto. Meskipun aku suka menyanyi dan bermain instrumen, aku tak pernah berpikir untuk menjadi seorang penyanyi. Ketika itu ada audisi global di Toronto pada tahun 2006. Seorang teman berkata padaku, ‘Kalau aku jadi kau, aku pasti akan menang,’ dan  menyuruhku untuk mendaftarkan diri. Aku adalah satu dari dua orang yang berhasil lolos audisi yang diikuti 3000 peserta itu, bahkan aku sendiri sangat terkejut,” cerita Henry.
Setelah lolos audisi, Henry pun langsung datang ke Korea untuk menjadi peserta pelatihan SM Entertainment.
“Waktu aku baru menjadi trainee, aku bertemu dengan DBSK untuk pertama kalinya. Aku menyapa mereka dengan cara yang biasa kulakukan di Kanada. Aku berkata, ‘What’s going on man? Nice to meet you,’ sambil mengangkat tanganku. Lalu wajah mereka (DBSK) tiba-tiba berubah secara dramatis sambil memandangku, “ kata Henry sambil tertawa.
Henry juga mengungkapkan harapannya di masa mendatang sebagai bagian dari Super Junior M.
“Aku ingin lebih sering tampil di Korea. Kami (Super Junior M) juga ingin tampil di Rusia, Spanyol, dan Brazil. Ada banyak surat penggemar yang datang dari sana dan meminta kami untuk datang,” jelasnya.
Selain sibuk mempromosikan Break Down, Henry saat ini juga menunjukkan kehebatan kulinernya dalam acara Master Chef Korea Celebrity.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju