Minggu, 17 Februari 2013

Donghae "Super Junior" Puji Aktivitas Sosial Kangin





Personel Super Junior dikenal sangat kuat rasa persaudaraannya. Saling dukung sudah jadi bagian dari keseharian mereka, baik di depan maupun tanpa kamera.



Saat acara penghargaan Gaon Chart K Pop Award, kembali terlihat kedekatan hubungan antara personel. Tidak cuma saat mereka menerima penghargaan album terbaik, tapi juga saat MC Chu Yong Hoon menanyai soal aktivitas para artis yang datang.

Donghae yang menerima mikrofon dari sang MC bercerita soal sang hyung, Kangin. "Kangin sangat banyak melakukan pelayanan di komunitas. Dia beradaptasi dengan baik dengan lingkungannya (begitu menyelesaikan wajib militer)," ungkap Donghae seperti dilansir allkpop.

Sebelum masuk wajib militer, Kangin terlibat banyak kesulitan dan karena pelanggaran kedisiplinan sudah begitu parah, memaksa manajemennya menghentikan aktivitas individualnya.Donghae seperti ingin memberitahu publik, setelah wajib militer pun Kangin tetap bekerja dengan rajin melakukan pelayanan di masyarakat, sekaligus membuktikan Kangin tidak akan melakukan kesalahan yang sama.

Kangin sendiri mengaku senang bisa kembali aktif dengan grupnya. "Meski saat ini Super Junior sedang tidak aktif mempromosikan album, saya tetap senang bisa melihat setiap orang dengan lebih dekat," ujarnya sambil mengatakan terbuka kemungkinan dirinya akan kembali melakukan aktivitas individual di masa yang akan datang.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju