Minggu, 03 Februari 2013

Hebat, Super Junior Didaulat Mewakili KPop





Seoul Music Awards adalah ajang penghargaan tertinggi dunia hallyu yang digelar di Korea Selatan. Seleb asal negeri Ginseng yang berbakat dan mumpuni akan mendapatkan pengahrgaan bergengsi tersebut.

Beberapa idola hallyu pun telah mendapatkan penghargaan tersebut, diantaranya Bozang atau Hadiah Utama yang berhasil diraih oleh Super Junior, Epik High, f(x), 2NE1, Huh Gak, SHINee, miss A , Psy, SISTAR, Big Bang, Lee Seung Gi dan SECRET.

Ternyata bukan itu saja pengahrgaan yang didapatkan Super Junior. Siwon dkk ternyata mendapatkan tugas negara yang cukup penting dalam mengembangkan hallyu di dunia.

Super Junior meraih Hallyu Star Award. Mereka didaulat untuk mewakili KPop di dunia. Mendapatkan penghargaan itu, tentu saja membuat personel Super Junior heboh kegirangan. mereka tak percaya bisa meraihnya.

"Kami bekerja keras untuk mendapatkan hasil yang baik dan mewakili hallyu di negara-negara di dunia. Penghargaan ini akan membuat kami lebih berusaha lagi," kata Shindong, salah satu personel Super Junior seperti dilansir dari KPop, Jumat (1/2/2013).

Setelah mengucapkan perasaan mereka terhadap pengahrgan ini, SuJu juga tak lupa berterima kasih kepada ELF, sebutan penggemar SuJu. Mereka bahkan mengucapkan terima kasih dalam ebberapa bahasa dunia untuk ELF dari negara diluar Korea Selatan.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju