Senin, 06 Mei 2013

Donghae, Eunhyuk, Ryeowook dan Kangin Super Junior Bertemu Dengan Iron Man?




Empat member Super Junior yaitu Donghae, Eunhyuk, Ryeowook dan Kanginrupanya sangat beruntung bisa bertemu dengan tokoh kesukaan mereka, Iron Man. Mereka juga sempat berfoto dengan idola mereka itu dan memperlihatkan muka bahagia mereka. Tetapi, apakah mereka bertemu dengan yang asli? Tentu saja tidak.

Donghae, Eunhyuk, Ryeowook dan Kangin rupanya hanya bertemu dengan replika Iron Man saja. Replika Iron Man yang dipajang di depan salah satu cafe di Korea tersebut tentu saja menarik perhatian mereka berempat dan akhirnya mengundang ide-ide lucu mereka. Salah satunya Eunhyuk, dirinya berpose layaknya sedang mendapatkan perlawanan oleh sang Iron Man dan momen tersebut dia abadikan oleh sebuah kamera.
“ugk, i’ve been defeated!”
Seperti tidak mau kalah, ketiga member lainnya akhirnya ikut berfoto bersama dengan Iron Man tersebut. Lewat sebuah selca (self camera) yang mereka ambil sendiri, semua member langsung membagikan foto mereka lewat akun twitter mereka masing-masing.
“ma lady”
“Hello Tony ~~”
“with Tony hyung~~”
“selca with a hyung i know. This hyung’s eyes shine~~~”
Nampaknya seru sekali bisa bertemu dengan idola sendiri, apalagi seperti yang kita tahu, Donghae juga memerankan Iron Man dalam salah satu sesi di konser Super Show 5 mereka dimana semua member Super Junior mengenakan kostum pahlawan.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju