Rabu, 29 Mei 2013

Hongki "FT Island" Menjawab Gosip Tindakan Kurang Ajar Pada Kyuhyun "Super Junior"










ACARA MBC Radio Star selalu memunculkan rumor kocak baik dari masa lalu, maupun masa kini.

Maklum salah satu MC mereka adalah Kyuhyun "Super Junior", yang memang popularitasnya tengah menjulang dan kemampuan berbicaranya cukup mencengangkan.

Kali ini yang diangkat adalah rumor tentang sikap tak sopan Hongki pada Kyuhyun. Padahal di Korea budaya senior-junior masih sangat dijunjung tinggi.

Mendengar itu, Kyuhyun mencoba membantu menjelaskan.

"Ketika saya kecelakaan tahun 2007, kondisi fisik saya sangat lemah. Saya dengar ada rumor berkembang bahwa Hongki membuat saya terjatuh, tak membantu bangun dan pergi begitu saja. Tapi sama sekali tidak ada kejadian seperti itu," jelas Kyuhyun seperti dilansir soompi.

Hongki mengatakan, gosip itu sungguh tak masuk akal.

"Apalagi saat itu saya seorang pendatang baru," katanya menerangkan kondisi yang makin tak masuk akal.

Kyuhyun mengiyakan. "Saya senior dan hyung-nya. Tapi waktu itu sih memang Hongki lebih terkenal," kata Kyuhyun tertawa.

Hongkin pun balas bercanda."Super Junior waktu itu menjadi MC, tapi saya tidak melihat Kyuhyun." Hongki kemudian mengatakan banyak sekali rumor yang salah tentang dirinya di masa lalu.

MC memanfaatkan kabar bakal selesainya tugas wajib militer Heechul untuk menggoda Kyuhyun. Mereka bilang tentang kemungkinan Heechul akan kembali mengambil posisi Kyuhyun.

Heechul sebelum wamil merupakan MC acara Radio Star. Hmm, rasanya dengan kemampuan Kyuhyun yang berkembang pesat perlu kerja keras untuk Heechul menyingkirkan Kyuhyun.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju