Jumat, 17 Mei 2013

Siwon Super Junior Bocorkan Foto Teaser Duo Eunhyuk dan Donghae







Siwon Super Junior baru-baru ini memberi bocoran foto teaser tentangcomeback duo Eunhyuk dan Donghae. Kedua member Super Junior ini memang akan segera kembali merilis single bertajuk I Wanna Dance pada tanggal 19 Juni mendatang. Single album inipun akan menjadi yang kedua setelah sebelumnya pasangan penyanyi ini sempat merilis Oppa, Oppa.

Sebelumnya, Avex selaku agensi Super Junior di Jepang telah merilis sebuah video dimana Eunhyuk dan Donghae menyapa para penggemar dan mengungkapkan comeback mereka ke dunia musik. Kali ini, giliran Siwon yang membuat fans penasaran.



Bintang The King of Dramas ini memposting foto teaser Eunhyuk dan Donghae di Twitter. Foto itu menampilkan kedua member Suju tersebut dengan backgroundyang sangat terang dan gemerlap, seolah-olah pasangan yang kerap dijuluki EunHae ini memang siap untuk menari lewat single I Wanna Dance tersebut.

Selain I Wanna Dance, ada pula lagu Love That I Need yang akan dimasukkan dalam single album yang sama. Dalam lagu ini, kabarnya Henry dari Super Junior-M ikut berpartisipasi sebagai penulis lagu sekaligus ikut menyanyikannya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju