Jumat, 31 Mei 2013

Loen Usut Penyebar Isu Pernikahan IU dan Eunhyuk 'Super Junior'

Satu pekan terakhir santer terdengar kabar rumor pernikahan antara dua idola populer Korea Selatan, penyanyi IU dengan personel Super Junior, Eunhyuk. Geram dengan pemberitaan tersebut, manajemen IU, Loen Entertainment mengambil tindakan hukum dan mencari si penyebar fitnah.

"Kami ingin menyampaikan betapa kecewanya kami dengan pemberitaan palsu yang menyebar begitu cepat. Mudah sekali itu terjadi tanpa bukti. Ini berlebihan. Kami meminta anda (si penebar gosip) untuk menghentikan rumor tak berdasar ini. Artis kami terbebani karenanya," ujar perwakilan Loen, dilansir dari Soompi, Kamis (30/5).

Desas-desus pernikahan dua bintang besar ini dimulai ketika IU dikabarkan berencana menikahi seorang anggota boyband. Netizens dengan cepat mengambil kesimpulan bahwa pelantun 'Every End of The Day' ini akan menikahi Eunhyuk. Demi melindungi citra IU, Loen akhirnya mengambil tindakan hukum.

Jika pihak Loen mengambil tindakan hukum, beda dengan manajemen Eunhyuk, SM Entertainment yang memilih tetap diam menghadapi masalah ini. Perusahaan tidak merespon sama sekali ketika IU dan Eunhyuk digosipkan berkencan.

Namun, Siwon 'Super Junior' memilih bercanda menanggapi situasi ini dengan memperbaharui akun Twitetrnya mengucapkan selamat untuk Eunhyuk.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju