Selasa, 07 Mei 2013

Kakak Leeteuk "Super Junior" Bergabung Dengan Manajemen Artis





PENGGEMAR Super Junior pasti mengenal hampir semua anggota keluarga para oppa, termasuk kakak perempuan leader Leeteuk, Park In Young.



Kariernya di dunia entertainment yang terbilang seumur jagung, rupanya mulai memperlihatkan perkembangan.

Park In Young secara eksklusif menandatangani kontrak dengan manajemen artis bernama Bom. Dengan demikian ia akan bergabung dengan artis macam Shim Yi Young dan Song Ok Sook. Park In Young mulai dikenal sejak tampil sebagai bintang tamu di acara Strong Heart. Ia membuat orang terkejut dengan tarian 'gila'-nya yang kocak dan membuat wajah Leeteuk merona merah.

Meski Leeteuk secara terus terang menginginkan kakaknya menjauh dari dunia entertainment, rupanya bakat dan semangat Park In Young tak bisa dibendung. Park In Young kemudian bergabung sebagai panelis di acara Boom's Youngstreet, lalu menjadi reporter di One Night of TV Entertainment. Park In Young juga mulai berakting di drama dan musikal.

Pihak Boom Entertainment bilang, "Park In Young adalah aktris yang sangat memiliki hasrat untuk berakting dan keterampilannya banyak. Lewat kerjasama ini, kami akan memberikan dukungan agar ia bisa menampilkan semua potensinya lewat teater, musikal, dan lainnya. Kami juga akan membantu dia meningkatkan kemampuannya di luar akting." Sepertinya tinggal menunggu waktu melihat popularitas Park In Young melesat naik.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju