Senin, 06 Mei 2013

Jalani Militer, Yesung Super Junior 'Pamit' Lewat Twitter

Jalani Militer, Yesung Super Junior 'Pamit' Lewat Twitter
Vokalis utama Super Junior, Yesung, akhirnya resmi menjalani wajib militer pada Senin (6/5) siang ini diiringi oleh kesedihan yang dirasakan ELF di dunia.



Sehari sebelum masuk militer, Minggu (5/5), Yesung menulis melalui Twitter, "Aku akan merindukan segalanya selama menjalani militer 2 tahun ke depan. Aku akan merindukan panggung dan lagu. Aku akan menunggu hari di mana kita bisa bertemu lagi. ELF, jangan khawatir, aku mencintai kalian semua!!" ungkap Yesung.
Aku akan merindukan segalanya selama menjalani militer 2 tahun ke depan. Aku akan merindukan panggung dan lagu. Aku akan menunggu hari di mana kita bisa bertemu lagi. ELF, jangan khawatir, aku mencintai kalian semua!!
Yesung
 


Yesung sendiri memang berencana untuk masuk militer secara diam-diam tanpa konferensi pers. Dan hari ini dia buktikan hal tersebut. Meski ratusan ELF dan media menanti Yesung di luar gedung militer,Yesung enggan menampilkan dirinya dan hanya memilih meninggalkan pesan sampai jumpa kembali untuk ELF di Twitter.






Yesung akan 'meninggalkan' ELF dan Super Junior selama 21 bulan
Yesung akan 'meninggalkan' ELF dan Super Junior selama 21 bulan


Pria bernama asli Kim Jong Woon ini akan memulai militer di pusat pelatihan ke-35 Jeonbuk-Jeonju selama empat minggu sebelum akhirnya bertugas sebagai petugas pelayanan publik selama 23 bulan lamanya sampai 31 Mei 2015 mendatang.



Dengan demikian, ada total tiga member Super Junior yang menjalani militer. Yakni Heechul yang akan keluar militer pada 31 Agustus mendatang serta leader Leeteuk yang baru mengakhiri militer tahun depan. Semangat ELF!
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju