Rabu, 29 Mei 2013

IU Dan Eunhyuk Super Junior Menikah, LOEN Entertainment Berang



Awal pekan ini, Kpop-ers di seluruh dunia dikejutkan dengan rumor yang menyebutkan jika Eunhyuk Super Junior dan IU akan segera menikah. Tak tanggung – tanggung, berita ini telah tersebar dan menjadi perbincangan publik dalam waktu yang singkat. Menanggapi hal itu, LOEN Entertainment sebagai agensi IU pun berang. Mereka mengeluarkan pernyataan terkait dengan rumor tersebut.


“Halo, kami adalah LOEN Entertainment.

Kami membuat pernyataan resmi atas nama label kami tentang rumor yang menyebar di Internet, SNS, dan aplikasi mobile messenger. Pertama, kami ingin mengatakan betapa kecewanya kami bahwa sesuatu yang benar – benar palsu tanpa bukti apapun bisa menyebar begitu cepat dan mudah.

Perusahaan kami akan melaporkan rumor ini ke polisi dan mengambil tindakan hukum terhadap orang yang pertama kali menyebarkan rumor serta orang – orang yang aktif menyebarkan rumor. Tidak hanya itu, kami juga akan mengambil tindakan polisi terhadap orang – orang yang terus-menerus menulis komentar kebencian terhadap IU, dan akan mengambil tindakan hukum terhadap pencemaran nama baik yang terjadi di Internet. Kami akan mengambil tindakan tegas terhadap tindakan yang menciptakan dan menyebarkan rumor yang melewati batas.

Kami memohon dengan sopan agar Anda memikirkan perasaan artis kami yang menderita dan menghentikan prediksi yang hanya berdasarkan rumor berlebihan. Kami meminta maaf kepada semua orang, termasuk fans, dan kami akan memberikan promosi dan berita yang baik di masa mendatang.

Terima kasih.”

Tanggapan LOEN Entertainment ini tentu saja bertolak belakang dengan tanggapan para personel Super Junior yang lain terhadap berita ini.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju