Rabu, 29 Mei 2013

Super Junior Sampaikan Salam untuk ELF di Indonesia

Menjelang konser fenomenal Super Show 5 (SS5) di Indonesia, Super Junior makin disibukkan dengan latihannya. Siwon dan kawan-kawan ingin memberikan penampilan totalnya di hadapan ELF--sebutan penggemar Super Junior. Tinggal menghitung hari, Super Junior akan bertolak ke Indonesia.

Menjelang SS5, Super Junior rupanya sudah tak sabar untuk menyapa ELF di Tanah Air. SS5 yang akan berlangsung di Mata Elang International Stadium Ancol (MEIS) pada 1 dan 2 Juni mendatang bakal sangat spesial. Pasalnya, dalam konser tersebut, Super Junior juga akan merayakan ulang tahun ELF.

Demi hari bahagia itu, personel Super Junior mengirimkan sebuah video untuk memberikan salam kepada ELF Tanah Air. Mereka mengatakan tak sabar untuk menyapa ELF di Indonesia yang "unyu-unyu" dan cantik-cantik.

"Apa kabar? ELF unyu-unyu dan cantik. Super Junior akan menggelar konsernya dalam waktu dekat. Jangan lupa saksikan. Sampai jumpa lagi," kata Eunhyuk cs.

Sedikit bocoran, Super Junior memang belajar menggunakan Bahasa Indonesia demi tampil di Jakarta. Alasannya, mereka ingin semakin akrab dengan ELF dan tak terganjal masalah bahasa.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju