Jumat, 17 Mei 2013

Siwon `Super Junior` Tetap Tampan Meski Tanpa Riasan





Siapa bilang personel boyband harus "menghambakan" diri dengan make-up. Tanpa riasan di wajah,, group idola dikabarkan akan kehilangan pespnanya. Hal itu ternyata tak berpengaruh bagi Siwon. Salah seorang perseonel Super Junior itu tetap tampan meski tanpa tata rias.

Dalam salah satu acara yang disung KBS, Senin (13/5/2013), Siwon tampil di hadapan publik tanpa tata rias. Meski malu-malu, Siwon tetap saja menangapi kamera. Siwon yang tampaknya berencana beristirahat tetap menyapa penggemarnya melalui layar kaca.

Ia mengatakan jika dirinya tak mengaplikasikan make-up. Bahkan, ia juga belum sempat bercukur. Akibatnya, wajah Siwon selintas memang tampak tak rapi.

"Tolong berikan kami kebebasan. Lihat, saya tidak pakai make-up. Bahkan, belum bercukur lagi," kata Siwon sambil tersenyum manis.

Meski, idola yang satu ini kurang percaya diri dengan wajah "polosnya", ia tetap terlihat tampan. Dengan janggut tipis di sekitar dagunya, Siwon jadi tampak lebih macho.

Siwon juga disebut sebagai salah satu idola hallyu yang menyebarkan virus KPop di Benua amerika. Siwon "Super Junior" yang memiliki karisma tersendiri di setiap aksinya. Siwon merupakan salah satu seleb asal Korea Selatana yang menjadi ciri khas dari hallyu
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju