Jumat, 17 Mei 2013

Kyuhyun Super Junior Foto Bareng YoonA SNSD dan Sulli f(x)







Selalu ada alasan untuk berfoto bersama. Tak terkecuali bagi maknae boybandSuper Junior, Kyuhyun. Di sela – sela syuting iklan bersama YoonA SNSD danSulli f(x), ia menyempatkan diri untuk berfoto bersama mereka.

Foto yang diupload di situs resmi SK T World, brand yang menjadikan mereka brand ambassador, memperlihatkan ketiganya sedang berpose menghadap kamera yang sepertinya dipegang sendiri oleh Kyuhyun. Kyuhyun berdandan ala prajurit kerajaan sementara YoonA dan Sulli terlihat memakai busana santai. Kyuhyun mengarahkan kamera pada wajahnya di tengah, YoonA yang saat itu memakai kaos berwarna putih ada di belakang sebelah kanannya, sementara Sulli tersenyum manis di belakang bahu sebelah kiri Kyuhyun. Ketiganya terlihat sangat manis.


“Syuting sebuah iklan dengan YoonA dan Sulli. Itu sangatlah pendek namun kita akan segera bertemu kembali!” tulis Kyuhyun seperti dilansirKpopstarz.

Kyuhyun saat ini sedang sibuk menjalani aktivitas individualnya sambil menunggu lanjutan konser Super Junior Super Show 5 digelar. Salah satunya adalah dengan menjadi MC di variety show ‘Mamma Mia’ menggantikan Minho SHINee.

YoonA pun saat ini sedang gencar melakukan promosi album Jepang terbaru SNSD, ‘Girls’ Generation II:Girls’ & Peace’. SNSD juga akan segera menggelar konser keliling dunia.

Sementara Sulli tak kalah sibuk, girlband f(x) diperkirakan akan melakukancomeback pada pertengahan tahun ini. Saat ini mereka sedang dalam tahap pematangan musik dan juga koreografi.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju