Jumat, 08 Maret 2013

Agnes Monica dan Siwon Super Junior Ngetweet 'Kangen-Kangenan'





Agnes Monica masih perhatian dengan teman dekatnya, Choi Siwon. Menjelang kedatangan personil Super Junior tersebut ke Jakarta, Agnes mengungkap perasaannya via Twitter.

"Baru saja mengetahui dari @siwon407 kalau besok (8 Maret) dia akan tiba di Jakarta," ujar Agnes di akun Twitternya, @agnezmo, Kamis (7/3). "Sayang sekali aku akan ke luar kota. Semoga sukses untuk acaranya."

Tak lama sesudahnya, Siwon pun membalas tweet Agnes. "Hello Agnes Princess of Indonesia. Wish you come and watch ! haha :) good luck for your performance in Malang and Surabaya," ujar Siwon. Dan pelantun "Muda" itu kemudian membalas dengan sedih, ":( I know me too."

Rencana kedatangan Siwon tersebut dalam rangka memeriahkan konser "Music Bank" bareng Super Junior dan artis Korea lainnya di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, 9 Maret. Bersamaan dengan hari konser itu, Agnes akan manggung di Penthouse Surabaya.

Beberapa jam sebelumnya, Siwon kembali mengungkapkan antusiasme karena akan ke Jakarta. "Home sweet home. Sampai ketemu besok, Jakarta," sahut Siwon di Twitter.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju