Rabu, 27 Maret 2013

Victoria F(x) Tunjukkan Dukungan Untuk Super Junior







Victoria F(x) menunjukkan dukungan yang besar untuk seniornya, Super Junior. Disela-sela kesibukannya, Victoria masih menyempatkan diri untuk datang ke konser Super Show 5 pada tanggal 24 Maret kemarin.

Victoria rela berdesakkan dengan fans Super Junior lainnya dan menikmati konser tersebut. Dengan membawa lightstick Super Junior ditangannya, Victoria ikut bersorak bersama dengan para ELF.

Victoria yang sempat meng-update akun weibo miliknya memposting sebuah foto dengan tulisan, “Super Show 5~~~”. Tampak Victoria berfoto dengan Kyuhyun dan Zhoumi dengan masih menggenggam lightstick ditangannya.


Victoria bersama Kyuhyun (kiri) dan Zhoumi (kanan) saat usai konser Super Show 5 Seoul hari kedua.

Ternyata bukan hanya Victoria saja yang datang untuk menonton konser Super Show 5. Luna F(x) juga datang untuk menonton konser begitu pula denganTaeyeon, Seohyun dan Tiffany SNSD, Gary Leesang, Dalma, EXO, Kangta, Ailee, Park Geun Hyung dan Zang Li Yin. Begitu banyak artis yang datang ke konser Super Show 5 Seoul kemarin, namun bukan hanya artis saja, ibu dari Leeteuk danYesung serta kedua orang tua Kyuhyun tampak hadir untuk mendukung anak-anak mereka.


SNSD Taeyeon, Tiffany dan Seohyun bersama Siwon.


Zang Li Yin bersama Siwon


Exo Lay, Sehun, Chen dan Tao berfoto bersama Shindong dan Ryeowook.


Luna tampak berfoto dengan Eunhyuk dan Ryeowook (kiri atas), Sungmin (kanan atas), Yesung (kiri bawah) serta Zhoumi dan Victoria (kanan bawah).


Dalma berfoto bersama Kangin.


Kyuhyun dan Eunhyuk berfoto bersama dengan Ayah Kyuhyun.

Victoria kini tengah sibuk mempersiapkan album baru mereka bersama dengan member F(x) lainnya dan sedang menjalani jadwal individu.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju