Selasa, 12 Maret 2013

Tur Konser Global, Super Junior Kunjungi Amerika Selatan

Tur Konser Global, Super Junior Kunjungi Amerika Selatan
Kabar gembira untuk ELF yang tinggal di Amerika Selatan. Ini dikerenakan Super Junior akan menggelar konser tunggal Super Show 5 (SS5) di Brazil, Argentina, Chili, dan Peru. Seperti yang diberitakan sebelumnya, Super Junior akhirnya menggelar (SS5) yang akan dimulai akhir bulan ini. Dan kawasan Amerika Selatan resmi akan mereka singgahi.
Agensi Super Junior, SM Entertainment mengungkapkan hal itu melalui Facebook resmi mereka, "SS5 akan digelar di Amerika Selatan! Yakni di Brazil, Argentina, Chili, dan Peru untuk kali pertama! Kami harap kalian terus memberi dukungan!" seperti dilansir allkpop.com.
Super Junior dijadwalkan menggelar SS5 mulai 21 April di Sao Paulo, Brazil lalu Buenos Aires, Argentina pada 23 April, Santiago di Chile pada 25 April dan Lima, Peru pada 27 April. Ini akan menjadi tur konser seri di Amerika Selatan kali pertama oleh artis K-Pop.
Sementara itu beruntung bagi ELF di Korea Selatan bahwa mereka akan menggelar SS5 pada 23-24 Maret 2013 nanti. Pengumuman SS5 di Amerika Selatan ini diungkapkan Super Junior saat melakukan event Google+ Hangout pada Minggu (10/3) kemarin.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju